About Me

Selamat Datang di Momenio

Hai,

Perkenalkan, nama saya Dini. Sehari-harinya saya adalah seorang ibu dan dokter gigi. Nama Momenio merupakan plesetan dari “mama dan rio”, nama anak saya.

Saya sudah menekuni crafting sejak tahun 2010, namun baru setahun kemudian saya beralih ke jahit kriya setelah memberanikan diri membeli mesin jahit pertama saya, padahal saat itu saya belum tahu apa-apa tentang menjahit menggunakan mesin. Dan saya belajar otodidak mulai dari benang ruwet sampai sekarang masih belajar menjahit dengan rapi, terutama jahit tindas. Mesin jahit pertama saya adalah Janome NS, semi-portable.   

Blog ini semacam showcase pengalaman menjahit craft saya. Sejauh ini, crafting barulah sebatas hobi, niat untuk menjual hasil jahitan saya sudah lama ada dalam benak, namun karena beberapa keterbatasan-terutama waktu-maka blog inilah yang menjadi pelarian saya. Jadi sejauh ini, menjahit merupakan terapi stres saya. Dan, bisa bermanfaat buat teman-teman yang berkunjung ke sini merupakan suatu kehormatan bagi saya. It’s a pleasure.   

Blog ini adalah perpustakaan jahit kriya saya.

Kenapa perpustakaan? Karena saya ingin teman-teman yang berkunjung bisa menjadikan blog saya ini sebagai salah satu bahan referensi dalam menekuni hobi menjahit kriya. Seperti kita ketahui, sebagian besar tutorial yang bertebaran di dunia maya diuraikan dalam bahasa Inggris, jadi kita cenderung melihat gambarnya saja, tentu saja hasilnya kurang sempurna karena kita kurang memahami, hanya mengikuti dan terkadang, menebak-nebak. Semoga dengan adanya blog ini, teman-teman yang memiliki keterbatasan berbahas Inggris, bisa memahami dan mengikuti setiap langkah dengan baik.

Dalam blog ini saya berbagi tutorial menjahit kriya, terutama untuk teman-teman pemula, karena saya mulai menulis dari kriya yang sederhana, dan nantinya akan berkembang menjadi lebih rumit.

Kita sama-sama belajar yuk!

 

Hearts,

 


DINI ERHA

Exotic skin, simple, love life, white, and details.  

FIND ME ON :

instagram : dini.erha or #momenio

facebook page : momenio

pinterest : dini.erha


739 total views, 0 views today

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.